06 Februari 2008

Kenalan dulu atuh

Kenalin nama saya Andayu ( cukup simpel dan mudah diingat kan ! ). Panggil saja Dayu, Andayu, Kang Dayu, Akh Dayu. Saya lahir di Cirebon ( huh kota yang panas ) tepatnya tanggal 27 Agustus 1988. Saya seorang laki-laki dan saya juga seorang muslim. Status saya single alias belum nikah ( do'akan semoga dapat pasangan yang terbaik dari Alloh ya... ^_^ ). Sekarang saya tinggal di Cimahi ( maaf deh alamat lengkapnya saya rahasiakan ). Cita-cita saya alhamdulillah sudah tercapai semuanya - "lho ko bisa sih...!!" - begini ceritanya saya tuh punya cita-cita jadi tentara maka saya ikut PASSUS SMKN 1 Cimahi, cita-cita selanjutnya jadi ustadz maka saya ikut Forum Dienul Islam SMKN 1 Cimahi, cita-cita nu salajengna jadi anggota dewan maka saya ikut Musyawarah Perwakilan Kelas SMKN 1 Cimahi, trus cita-cita saya ingin jadi trainer maka saya ikut Training and Consulting ( TRACS ) tapi ada cita-cita yang belum saya capai - "apaan tuh...???" - saya ingin MATI SYAHID - "Allahu AKbar !!!" - dan satu lagi MENIKAHI SANG BIDADARI SURGA YANG TURUN KE BUMI - "ehm...ehm... ngomong2 dah ketemu belum tuh bidadarinya???" - . Sekarang saya sudah bekerja di Ihyaud Da'wah Foundation sebagai Manager Media & Marketing dan kerja di Farmasi Islam HPA Internasional. Hobby saya adalah baca buku terutama buku2 karya Mohammad Fauzil Adhim selain baca buku saya suka hiking, camping, dengerin nasyid. Saya suka makanan tumis-tumisan dan yang jelas saya paling tidak suka dengan makanan yang ada jengkol dan petenya dan juga makanan haram ( ya iyalah udah jelas ). Kalo minuman saya suka kopi susu ( kalo lagi camping n begadang aja ) dan air putih. Teladan yang saya sedang berusaha untuk bisa mencontoh beliau adalah Rasulullah SAW. Motto hidup saya " Jangan katakan 'tidak bisa' sebelum kau mencobanya ". Pesan saya buat semuanya "Kita makan tuh untuk hidup bukan hidup untuk makan", "Bekerja bukan untuk mencari kekayaan tapi bekerja untuk belajar"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yu?
nu bener ieu teh..
mnh lain..

ka'pas_30th

Unknown mengatakan...

yu?
nu bener ieu teh..
mnh lain..

ka'pas_30th